Monday 17 November 2014

4 Rahasia Ketenangan Hidup

Ada yg bilang klau,
Hidup itu berattt pakk.
Hidup itu susahhh pakk.
Hidupp itu kerasss pakk.. *itu batu apa hidup?"
Dan banyak lagi keluhan2 yang lainyaaa.

Padahal hidup penuh ketakutan itu bahaya, bisabisa kalo gakuat bisa bunuh diri *naudzubilahhimindzalik* jangn sampai ya nakk.. maka dari itu, bapak punya sedikit notes di hp bapak nih bapak share ke anak-anak bapak semua ;)
Simak yaa...

4 rahasia ketenangan hidup

Aku yakin bahwa rezeki ku tidak tertukar. Karenaa itu hati ku tenang.

Aku yakin bahwa amalku tidak mungkin digantikan oleh yg lain. Karena itu aku semangat beribadah.

Aku yakin bahwa allah selalu mengawasiku. Karena itu aku malu bermaksiat

Aku yakin bahwa mati selalu membuntutiku. Karena itu aku selalu siap untuk menghadapinya

Yupp sedikit tapi penuh maknaa..

Itu nak sedikit mungkin dari bapak, semoga bisa di terima dengan baik..
Terkmkasihhh

0 comments:

Post a Comment